Saturday 6th of July 2024

Biznet Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Cek Disini Cara Mudah Membenahinya!

×

Biznet Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Cek Disini Cara Mudah Membenahinya!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan gangguan Biznet hari ini 16 Mei 2024. Langsung saja, simak informasi lengkapnya melalui rangkuman lengkap berikut ini.

Kebutuhan internet saat ini menjadi kebutuhan yang sangat masif, sehingga sangat penting sekali tersedianya jaringan internet. Jika dulu banyak orang yang membeli paket data, kini mereka banyak yang beralih ke layanan baru yaitu Wifi.


Wifi sendiri merupakan teknologi jaringan yang menggunakan gelombang radio untuk memungkinkan transfer data berkecepatan tinggi melalui jarak pendek yang memanfaatkan kabel untuk media komunikasinya.

Baca juga: Daftar Harga Rumput Sintetis Per Meter & Per Roll Terbaru 2024 Untuk Outdoor dan Indoor Berbagai Ukuran

Baca juga: Harga Besi Tua Per Kg Mei 2024, Super Hemat! Biaya Bangunan Jadi Makin Ekonomis

Sekarang ini layanan Wifi sangat banyak sekali, karena pada masa sekarang banyak orang telah memilih memasang Wifi dirumahnya karena biayanya yang lebih murah daripada harus beli paket data.

Saat ini, layanan koneksi Internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, ketika terjadi gangguan, seseorang akan segera menghubungi operator penyedia layanan tersebut.

Call Center Biznet

Menurut situs resminya, nomor layanan pelanggan Biznet adalah 1500933 dan nomor teleponnya adalah 021-57981788. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengirimkan laporan gangguan Biznet melalui telepon:

1. Buka menu call pada handphone Kalian dengan mengetikkan nomor telepon 1500933 atau 021-57981788 yang merupakan nomor call center resmi Biznet.
2. Tunggu beberapa saat hingga panggilan Kalian tersambung ke layanan pelanggan Biznet.
3. Setelah panggilan berhasil tersambung dengan petugas layanan, Kalian dapat menyampaikan keluhan seperti gangguan Biznet.
4. Untuk berjaga-jaga, siapkan nomor identifikasi pelanggan Kalian untuk berjaga-jaga jika agen meminta nomor tersebut. Setelah laporan masuk, maka Agen Layanan Biznet Home Call Centre akan menindaklanjuti laporan tersebut.
5. Laporan ke Layanan Pelanggan Biznet selesai
6. Tunggu hingga petugas lapangan datang ke rumah untuk melakukan pengecekan apakah gangguan yang terjadi disebabkan oleh kerusakan jaringan internet di rumah.

Baca juga: Perbedaan Ukuran Cup Bra A, B, C, D, DD and E Adalah? Simak Penjelasan Ini Agar Tak Salah Pakai!

Sumber:

UPDATE TERBARU