Thursday 4th of July 2024

Berapa Ukuran Celana Untuk BB 45 Tinggi 155? Pasti Pas! Begini Tips Untuk Sesuaikan dengan Badan

×

Berapa Ukuran Celana Untuk BB 45 Tinggi 155? Pasti Pas! Begini Tips Untuk Sesuaikan dengan Badan

--

ASCOMAXX.com – Bingung akan menggunakan celana yang nyaman dan pas dengan berat badan? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai ukuran celana untuk berat badan 45 kg dengan tinggi badan 155 cm yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak penjelasannya yuk!

Penampilan harus diperhatikan dari ujung kaki hingga ujung kepala, termasuk dalam pemilihan celana. Ketika kita membeli barang fashion apapun, kita tidak bisa mengabaikan masalah ukuran. Terlepas dari kualitas baju atau celana yang kita beli, sudah pasti tidak akan muat jika ukurannya tidak sesuai dengan postur tubuh kita.


Baca juga: Skema Box SubPali 18 Inch dan Ukurannya, Suara Dijamin Menggelegar dan Auto Horeg Bosku!

Baca juga: Biznet Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Cek Disini Cara Mudah Membenahinya!

Baca juga: Daftar Harga Rumput Sintetis Per Meter & Per Roll Terbaru 2024 Untuk Outdoor dan Indoor Berbagai Ukuran

Terlebih lagi, jual beli online saat ini sudah sangat marak dan produk yang kita beli hanya memiliki tampilan miniatur, sehingga pertanyaan apakah produk tersebut sesuai dengan bentuk tubuh kita atau tidak selalu menjadi perhatian saat kita berbelanja online.

Agar transaksi online kalian berhasil, kalian harus terlebih dahulu mengetahui standar ukuran fashion berikut ini, terutama sebelum kalian memutuskan untuk membeli celana jeans.

Ukuran Celana Sesuai BB

1. Ukuran "S"

Ukuran ini umumnya diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja berusia antara 9 dan 15 tahun. Ukuran "S" umumnya lebih kecil dari ukuran standar atau dikhususkan untuk wanita dengan tubuh langsing.

Sumber:

UPDATE TERBARU