Tuesday 2nd of July 2024

Viral Kim Ji-won Terciduk di Singapura Bakal Hadiri Event Bulgari, Pemeran Queen of Tears Ini Bikin Gempar

×

Viral Kim Ji-won Terciduk di Singapura Bakal Hadiri Event Bulgari, Pemeran Queen of Tears Ini Bikin Gempar

--

ASCOMAXX.com – Kesuksesan drama Queen of Tears membuat nama Kim Ji-won semakin melambung. Baru-baru ini Aktris Korea Selatan Kim Jiwon sedang berada di Singapura. 

Kim Ji-won adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang dikenal atas peran-perannya dalam berbagai drama televisi dan film. Ia meraih pengakuan luas melalui perannya dalam drama populer seperti "Descendants of the Sun" (2016) dan "Fight for My Way" (2017).


Penampilan Kim Ji-won sering dipuji karena kemampuannya dalam memerankan beragam karakter. Ia telah menjelma menjadi salah satu aktris terkemuka dalam industri hiburan Korea Selatan.

Baca juga: Berapa Ukuran Celana Untuk BB 45 Tinggi 155? Pasti Pas! Begini Tips Untuk Sesuaikan dengan Badan

Baca juga: Bongkar! Loker Wisma Kedoya 59 Penipuan atau Peluang Nyata? Telusuri Kebenarannya Berikut Ini!

Baca juga: Link Video Syur Bocil Sumenep di Taman Hijau 31 Detik Tanpa Sensor Mediafire, Klik di Sini

Queen of Tears adalah seri televisi Korea Selatan yang ditulis Park Ji-Eun serta dibintangi oleh Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won. Seri ini menggambarkan kisah pasangan suami istri yang berada dalam krisis.

Queen of Tears merupakan serial tentang kisah kehidupan pasangan suami istri yang menghadapi konflik di usia tiga tahun pernikahannya. Mereka adalah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Keduanya berasal dari keluarga dengan dunia dengan latar belakang yang berbeda, yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan penuh suka cita.

Viral Kim Ji-won Terciduk di Singapura

Bintang serial Netflix "Queen of Tears" ini berada di Singapura ini untuk menghadiri acara promosi dari label mewah Italia, Bulgari, meskipun detail acara tersebut belum diumumkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU