Thursday 4th of July 2024

Viral Kim Ji-won Terciduk di Singapura Bakal Hadiri Event Bulgari, Pemeran Queen of Tears Ini Bikin Gempar

×

Viral Kim Ji-won Terciduk di Singapura Bakal Hadiri Event Bulgari, Pemeran Queen of Tears Ini Bikin Gempar

--

Kim disambut oleh para penggemarnya saat ia tiba di Terminal 4 Bandara Changi pada malam hari tanggal 12 Mei. Video menunjukkan dia tersenyum dan melambaikan tangan saat dia keluar dari aula kedatangan.

Beberapa penggemar bahkan memberikan kartu nama sang aktris, yang diterimanya saat keluar dari bandara. Tangkapan layar dari berita yang diposting oleh @_misterben di Instagram.


Baca juga: Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 Tiktok Twitter, Full Durasi No Sensor! Awalnya Ngerjain Malah Keterusan!

Baca juga: Link Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok Terbaru 2024 Durasi Full No Sensor, Di Ajak Masuk Kamar Mau Ngapain Ya?

Baca juga: Gangguan PDAM Surabaya Kembali Terjadi Hari Ini 15-16 Mei 2024, Warga Keluhkan Air Mati dan Aliran Kecil: Wilayah Mana Saja?

Sebelumnya Kim terkenal karena perannya dalam drama Korea Selatan "The Heirs", "Descendants of the Sun" dan yang terbaru, "Queen of Tears". Dia adalah duta merek untuk Bulgari, dan juga menghadiri peluncuran Bulgari Studio di Seoul pada bulan Maret lalu.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU