Sunday 8th of September 2024

Download Moonlight Blade Mobile Apk Full Bahasa Indonesia Versi Terbaru 2024, Menangkan Semua Misinya

×

Download Moonlight Blade Mobile Apk Full Bahasa Indonesia Versi Terbaru 2024, Menangkan Semua Misinya

--

Moonlight Blade memiliki cerita: seperti yang sudah diduga, kamu adalah hero yang diperlukan dunia ini untuk menyelamatkannya dari kegelapan.

Untuk dapat melakukannya, kamu akan memulai game dengan beberapa misi yang berfungsi sebagai tutorial. Dengan menyelesaikan misi, kamu dapat membiasakan diri dengan kontrol dan gameplay. Untuk mengontrol pergerakan karakter, gunakan joystick di sisi kiri layar ponsel. Jika kamu ingin melancarkan serangan atau mengaktifkan kemampuan spesial, cukup tekan tombol aksi di sisi kanan.


Kamu dapat memilih karakter utama saat meluncurkanMoonlight Blade untuk pertama kalinya dan setelah memilih server untuk bermain. Pada tahap ini, game ini akan menampilkan enam kelas, dan kamu harus memilih salah satu yang paling sesuai dengan strategi bermain. Setiap kelas memiliki karakteristik dan kelebihannya masing-masing di arena PvP atau PvE, dengan gaya bertarung dan kemampuan khusus. Saat memilih kelas, kamu juga dapat memilih jenis kelamin karakter, bahkan jika mau bermain sebagai seorang gadis kecil.

Baca juga: Ad Astra Per Aspera Apa Arti dan Maknanya, Motto Bahasa Latin Menuju Bintang Melalui Jerih Payah

Baca juga: Bongkar! Loker Wisma Kedoya 59 Penipuan atau Peluang Nyata? Telusuri Kebenarannya Berikut Ini!

Baca juga: Video Bocil Viral Sumenep Lakukan Aksi Mesum di Taman Terbuka, Rekamannya Tersebar Gegerkan Publik

Karakter Game Moonlight Blade

Swordsman

Jika kamu memilih kelas Swordsman di Moonlight Blade, kamu akan bermain sebagai karakter ofensif. Kelas ini cocok jika kamu mencari strategi game lebih agresif dan lebih suka menekan tombol serangan kiri dan kanan. Ingat bahwa mengendalikan karakter bisa rumit.

Fairy

Dengan class Fairy, pengendalian karaktermu sedikit lebih lancar dan kamu mampu menyerang musuh dari jarak jauh. Ini satu-satunya peran yang terbatas untuk gender perempuan atau gadis kecil. Menyerang bukanlah kelebihan kelas ini.

Guardian

Guardian di Moonlight Blade mampu menghadapi musuh dan menahan damage karena bertahan adalah salah satu kekuatan mereka. Peran ini diatur untuk menyerap banyak serangan dan menahan banyak damage. Serangannya efektif, tetapi menimbulkan damage yang lebih kecil dibanding Swordsman.

Enchanter

Kelas Enchanter memungkinkanmu menyerang musuh dengan sihir dari jarak jauh. Ini salah satu peran paling kuat tetapi juga salah satu yang paling rumit, baik dalam hal kontrol maupun progres game. Ini mungkin pilihan yang menarik jika kamu ingin bereksperimen.

Beggar

Di Moonlight Blade, kelas Beggar mirip dengan kelas Rogue di kelas RPG lainnya. Di kelas ini, kamu bisa menyerang jarak dekat dengan kecepatan penuh dan mengendalikan karaktermu secara lebih mudah. Ini peran paling umum bagi pemula dalam jenis game ini.

Flutist

Salah satu peran paling istimewa di Moonlight Blade yaitu Flutist. Jika kamu ingin mencoba kelas dengan fleksibilitas menyerang yang hebat, ini peran yang tepat. Di kelas ini, selain menyerang dengan ilmu bela diri, kamu juga bisa mengendalikan musuh dengan bermain suling.

Download Moonlight Blade Mobile Apk Full Bahasa Indonesia Versi Terbaru 2024

Untuk mengunduh game dewasa ini, berikut adalah link yang bisa kamu akses >>> moonlight-blade-mobile.id.uptodown.com/android

Sekali lagi kami ingatkan bahwa ini adalah game yang seru dan konten ini sama sekali tidak bersifat promosi. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU