Wednesday 3rd of July 2024

Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024 Unduh Sekarang Juga Gratis di Sini

×

Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024 Unduh Sekarang Juga Gratis di Sini

--

BISNIS - Seperti yang kita tahu, game yang satu ini lagi ramai banget dibicarakan. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini mengenai Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online ini. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan. 

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Original V2. 26 Unlimited Chip 2024, Begini Cara Installnya

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi Original APK Mainkan Sekarang Tiap Spin Auto Gacor Full Cuan

Baca juga: Viral Kim Ji-won Terciduk di Singapura Bakal Hadiri Event Bulgari, Pemeran Queen of Tears Ini Bikin Gempar

Moonlight Blade

Moonlight Blade adalah MMORPG dunia terbuka berlatar bela diri tradisional gaya Tiongkok, dengan fantasi dan sihir. Game ini menawarkan pengalaman visual menakjubkan dengan ribuan detail dan gameplay yang sangat menghibur.

Moonlight Blade memiliki cerita: seperti yang sudah diduga, kamu adalah hero yang diperlukan dunia ini untuk menyelamatkannya dari kegelapan.

Untuk dapat melakukannya, kamu akan memulai game dengan beberapa misi yang berfungsi sebagai tutorial. Dengan menyelesaikan misi, kamu dapat membiasakan diri dengan kontrol dan gameplay. Untuk mengontrol pergerakan karakter, gunakan joystick di sisi kiri layar ponsel. Jika kamu ingin melancarkan serangan atau mengaktifkan kemampuan spesial, cukup tekan tombol aksi di sisi kanan.

Kamu dapat memilih karakter utama saat meluncurkanMoonlight Blade untuk pertama kalinya dan setelah memilih server untuk bermain. Pada tahap ini, game ini akan menampilkan enam kelas, dan kamu harus memilih salah satu yang paling sesuai dengan strategi bermain. Setiap kelas memiliki karakteristik dan kelebihannya masing-masing di arena PvP atau PvE, dengan gaya bertarung dan kemampuan khusus. Saat memilih kelas, kamu juga dapat memilih jenis kelamin karakter, bahkan jika mau bermain sebagai seorang gadis kecil.

Karakter Game Moonlight Blade

Swordsman

Jika kamu memilih kelas Swordsman di Moonlight Blade, kamu akan bermain sebagai karakter ofensif. Kelas ini cocok jika kamu mencari strategi game lebih agresif dan lebih suka menekan tombol serangan kiri dan kanan. Ingat bahwa mengendalikan karakter bisa rumit.

Fairy

Dengan class Fairy, pengendalian karaktermu sedikit lebih lancar dan kamu mampu menyerang musuh dari jarak jauh. Ini satu-satunya peran yang terbatas untuk gender perempuan atau gadis kecil. Menyerang bukanlah kelebihan kelas ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU