Saturday 6th of July 2024

Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024 Unduh Sekarang Juga Gratis di Sini

×

Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024 Unduh Sekarang Juga Gratis di Sini

--

Guardian

Guardian di Moonlight Blade mampu menghadapi musuh dan menahan damage karena bertahan adalah salah satu kekuatan mereka. Peran ini diatur untuk menyerap banyak serangan dan menahan banyak damage. Serangannya efektif, tetapi menimbulkan damage yang lebih kecil dibanding Swordsman.

Enchanter

Kelas Enchanter memungkinkanmu menyerang musuh dengan sihir dari jarak jauh. Ini salah satu peran paling kuat tetapi juga salah satu yang paling rumit, baik dalam hal kontrol maupun progres game. Ini mungkin pilihan yang menarik jika kamu ingin bereksperimen.

Beggar


Di Moonlight Blade, kelas Beggar mirip dengan kelas Rogue di kelas RPG lainnya. Di kelas ini, kamu bisa menyerang jarak dekat dengan kecepatan penuh dan mengendalikan karaktermu secara lebih mudah. Ini peran paling umum bagi pemula dalam jenis game ini.

Flutist

Salah satu peran paling istimewa di Moonlight Blade yaitu Flutist. Jika kamu ingin mencoba kelas dengan fleksibilitas menyerang yang hebat, ini peran yang tepat. Di kelas ini, selain menyerang dengan ilmu bela diri, kamu juga bisa mengendalikan musuh dengan bermain suling.

Baca juga: Gangguan PDAM Tirtawening Kota Bandung Hari Ini 15-16 Mei 2024 Melanda Sejumlah Wilayah: Ini Penyebab dan Solusinya

Baca juga: Subtitle YouTube Tidak Muncul Kenapa? Ternyata Ini Penyebab dan Solusi Untuk Mengatasinya!

Baca juga: Download Social Spy WhatsApp Hack Latest Version 2024, Memata-matai Orang Tanpa Ketahuan!

Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024

Banyak pemain penasaran dan mencari cara untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka. Nah, inilah kesempatan emas! Kamu dapat memainkannya. Untuk mengunduhnya, kalian bisa melalui link berikut: apkhihe.com/id/ben10-battle-for-the-omnitrix/

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Link Download Game Moonlight Blade APK untuk Android 2024 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU