Sunday 8th of September 2024

Video Sejoli Mesum di Balai Jagong Kudus Viral Twitter Tiktok Durasi 16 Detik, Kepergok Warga Dengar Suara Tak Biasa!

×

Video Sejoli Mesum di Balai Jagong Kudus Viral Twitter Tiktok Durasi 16 Detik, Kepergok Warga Dengar Suara Tak Biasa!

--

"Usai melihat tindakan tersebut, dia melaporkan ke Babhinkamtibmas yang sedang berjaga di lokasi," sambungnya.

"Kami berikan pembinaan dan sudah kami datangkan kedua orangtua dari pihak perempuan," jelasnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesucian tempat ibadah dan tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji di dalamnya.

Peristiwa ini kembali mencoreng nama baik Balai Jagong Kudus yang sebelumnya sudah beberapa kali menjadi sorotan akibat aksi tidak terpuji pengunjungnya.

Baca juga: Agresif Sekali! Link Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 65 Bahasa Indonesia, Yun Jae Hyuk Makin Aktif Ya Bund!

Baca juga: (18+) Baca Manhwa BL Honey Bear Chapter 42 Bahasa Indo Inggris RAW, Mun Geon Tak Berkutik Sama Sekali

Masyarakat Kudus merasa kecewa dan geram dengan tindakan asusila yang dilakukan pasangan muda-mudi tersebut di dalam musala. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan akan menindak tegas para pelakunya. Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesucian tempat ibadah dan tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji di dalamnya.

Kasus viral di Balai Jagong Kudus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga kesucian tempat ibadah dan menghormati norma-norma yang berlaku. Kita harus selalu menjaga perilaku dan tindakan kita agar tidak mencoreng nama baik tempat ibadah dan diri sendiri.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Uncomfortable Appearance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Penerimaan Diri dan Keindahan Sejati


Sumber:

UPDATE TERBARU