Sunday 8th of September 2024

Klarifikasi Perawat RS Sri Ratu Medan yang Viral Usir Pasien, Jelaskan Sudah Jalankan SOP dan Tak Bedakan Pelayanan

×

Klarifikasi Perawat RS Sri Ratu Medan yang Viral Usir Pasien, Jelaskan Sudah Jalankan SOP dan Tak Bedakan Pelayanan

--

"Saya Melvi bidan rumah sakit Sri Ratu Medan, izin mengklarifikasi atas kegaduhan yang ada di media sosial," ungkapnya.

Melvi menjelaskan kronologi kejadian dalam video yang kini viral di mana-mana. Ternyata Melvi mengenal sosok Rames yang tidak lain merupakan pasien yang saat itu datang ke rumah sakit.


"Tanggal sembilan bulan lima tahun 2024 pada jam 17.30, datang beberapa orang bersama pasien ke rumah sakit Sri Ratu Medan dengan membawa salah seorang bernama Rames yang sudah kami kenal sebelumnya," jelasnya.

Baca juga: Kode Penukaran Honor of Kings Hari Ini 16 Mei 2024, Menangkan Skin Gratis! Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Shock! Link Baca Manhwa Uncomfortable Appearance Chapter 2 Bahasa Indonesia, Bangun-bangun Dalam Keadaan Begini!

"Datang ke rumah sakit Sri Ratu saya menyatakan dokter jaga tidak ada di IGD karena dokter sedang ke ruang pasien rawat inap," katanya melanjutkan.

Lebih lanjut terkait pertanyaan yang ia lontarkan kepada pasien 'siapa yang bayar?' hal tersebut diebutkan Melvi merupakan bagian dari SOP rumah sakit. Hal tersebut untuk mengetahui siapa yang akan bertanggungjawab kepada pasein.

Ia kemudian menyatakan bahwa tak pernah membeda-bedakan pelayanan kepada siapa pun. Terkait keluarnya pasien tanpa pemeriksaan, hal itu dilakukan oleh keluarga pasien sendiri.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU