Tuesday 17th of September 2024

Akankah Ada X-Men 97 Season 2? Buat Fans Antusias! Ini Dia Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

×

Akankah Ada X-Men 97 Season 2? Buat Fans Antusias! Ini Dia Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

X-Men '97 merupakan serial animasi terbaru produksi Marvel Studios Animation. Serial animasi itu melanjutkan serial lawas X-Men: The Animated Series yang rilis 1992 hingga 1997. Serial baru itu digarap oleh Beau DeMayo sebagai kreator sekaligus kepala penulis skenario, sementara Jake Castorena bertindak sebagai pengawas sutradara.

Baca juga: Link Rebahin Masih Aktif & Anti Banned Terbaru 2024, Begini Cara Mudah Nonton Tanpa Iklan!


Baca juga: Ukuran Bra Indonesia: Intip Penjelasan, Cara Hitung, dan Menentukan Size

Baca juga: Klarifikasi Perawat RS Sri Ratu Medan yang Viral Usir Pasien, Jelaskan Sudah Jalankan SOP dan Tak Bedakan Pelayanan

Cerita X-Men '97 dimulai tepat usai peristiwa X-Men: The Animated Series. Kelompok mutan itu menapaki babak baru setelah Profesor X pergi dan tidak lagi memimpin X-Men. Kepergian Professor X berdampak besar bagi anggota X-Men. Mereka harus mempertahankan eksistensi kelompok itu sekaligus berjuang supaya mutan tetap diterima keberadaannya.

Jadwal Rilis Serial X-Men 97 Season 2

Melansir dari berbagai sumber, pengerjaan akhir musim ke-2 telah dimulai pada Juli 2023, dan pengembangan musim ke-3 akan segera dimulai pada bulan Maret lalu. Namun, sebelum memulai produksi musim ke-3, Marvel Animation akan mencari showrunner baru, setelah studio tersebut “berpisah” dengan penulis Beau DeMayo.

Dengan demikian, dan dilihat dari bagaimana Disney biasanya menjadwalkan penawaran Disney Plus-nya, sepertinya kita akan melihat X-Men '97 musim 2 pada tahun 2025.

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis serial X-Men 97 season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU