Sunday 8th of September 2024

Nonton & Jadwal Rilis The Rings of Power Season 2, Sauron Kembali Meresahkan dengan Wujud Barunya

×

Nonton & Jadwal Rilis The Rings of Power Season 2, Sauron Kembali Meresahkan dengan Wujud Barunya

--

Amazon mengumumkan pada bulan Agustus 2021 bahwa syuting serial ini akan dipindahkan dari Selandia Baru ke Inggris mulai musim kedua dan seterusnya. Syuting dimulai pada Oktober 2022, disutradarai oleh Charlotte Brändström, Sanaa Hamri, dan Louise Hooper. Sebagian besar pemeran internasional serial ini kembali dari musim pertama, seperti halnya komposer Bear McCreary, yang mulai bekerja pada awal produksi.

Baca juga: Serial Belanda Produksi Netflix, Inilah Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang Dibekali Aksi Seru Dari Frank Lammers


Baca juga: Perang Saudara Lebih Mematikan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayang

Syuting berlangsung di Surrey dan Berkshire, serta Kepulauan Canary, dan selesai pada awal Juni 2023, di tengah-tengah pemogokan Writers Guild of America.

Jadwal Rilis The Rings of Power Season 2

Musim ini akan tayang perdana di layanan streaming Amazon Prime Video pada 29 Agustus 2024, dengan tiga episode pertamanya. Lima episode sisanya akan ditayangkan setiap minggu hingga 3 Oktober.

Untuk menonton trailernya, buka tautan berikut >> LIHAT DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal tayang series The Ring of Power Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU