Sunday 8th of September 2024

Ukuran BH 34 Gede atau Kecil, Simak Rata-rata Ukuran Bra Wanita di Indonesia Biar Nggak Insecure Lagi Ya Ladies

×

Ukuran BH 34 Gede atau Kecil, Simak Rata-rata Ukuran Bra Wanita di Indonesia Biar Nggak Insecure Lagi Ya Ladies

--

Ukuran BH 34 Gede atau Kecil

Ukuran pita bra atau band size menunjukkan ukuran lingkar bawah payudara atau underbust. Jenis ukuran bra ini dituliskan dalam bentuk angka genap mulai dari 32, 34, 36, 38, 40, dan seterusnya.

Angka ini sesuai dengan ukuran di bawah payudara, sekitar tulang rusuk, dalam bentuk inci. Ukuran ini sebenarnya tidak selalu merupakan refleksi yang tepat dari pengukuran underbust yang sebenarnya.


Biasanya, ukuran bra terdiri dari dua angka: ukuran punggung (misalnya, 75, 80, 85) dan cup size (A, B, C, dst.). Ukuran punggung (ukuran band) mengacu pada lingkar di bawah payudara kamu, sedangkan cup size mengacu pada perbedaan antara lingkar dada di bawah payudara dan di bagian paling puncak payudara.

Beberapa sumber menyebutkan ukuran rata-rata bra wanita Indonesia adalah 32. Berdasarkan data yang dirilis oleh laman World Data, rata-rata ukuran payudara perempuan Indonesia berdasarkan cup bra adalah AA dengan skor BMI 23,7. Ukuran ini membuat Indonesia ada di urutan ke-72 dari 91 negara yang terdaftar.

Lingkar dada wanita Indonesia dengan tinggi badan sekitar 160 sentimeter (cm) berkisar antara 32-34 dengan volume 250-350 cc alias rentang cup A-C. Lebih baik menggunakan ukuran bra yang terdiri dari angka untuk ukuran punggung dan huruf untuk cup size. Misalnya, 75B, 80C, dan sebagainya.

Baca juga: Apakah Bra Ukuran 39 Artinya Termasuk Besar atau Tidak, Simak Pembagian Ukuran BH yang Wajib Cewek-Cewek Tau di Sini

Baca juga: Update Harga Wiremesh M8 Terbaru Mei 2024 di Berbagai Daerah, Cek Disini Kenaikannya!

Baca juga: Harga Jagung Pipilan Kering Per Kg Hari Ini, Dapat Digunakan Untuk Bahan Pangan Hingga Biofuel

Cara menghitung ukuran bra

1. Tempatkan pita pengukur di sekitar tulang rusuk, tepat di bawah pita bra .

2. Tarik kencang pita pengukur dan hindari dari pengukuran yang membuat tidak nyaman dan selotipnya rata.

3. Catat berapa inci ukuran.

4. Jika mendarat di nomor genap, ini adalah ukuran pita atau lingkar .

5. Jika mendarat di angka ganjil, kamu harus membulatkan ke atas atau ke bawah ke angka genap terdekat berdasarkan penopang.

6. Bulatkan ke bawah jika ingin lebih nyaman di sekitar pita dan bulatkan ke atas jika ingin lebih ramping.

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait dengan ukuran bh 39 artinya untuk kamu. Semoga bisa membantu kamu, ya. Terimakasih sudah membaca informasi di update kali ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU