Friday 20th of September 2024

10+ Ide Hadiah Sidang Skripsi Murah, Keren, dan Paling Populer 2023

×

10+ Ide Hadiah Sidang Skripsi Murah, Keren, dan Paling Populer 2023

--

Baca juga: Cara Mendapatkan Pemain Bagus di FIFA Mobile 2023, Jadikan Tim Kamu Makin Legend!

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Redmi 8 Tanpa Pakai Aplikasi Tambahan Lengkap Dengan Link Download Wallpapernya


Baca juga: Contoh Perusahaan BUMN di Indonesia yang Banyak Jadi Incaran Para Pencari Kerja, Berminat?

8. Earphone

Beberapa orang bisa fokus bekerja jika sambil mendengarkan musik. Memberi hadiah earphone akan sangat berguna untuk tipe teman seperti ini.

9. Mouse

Mouse untuk laptop atau computer adalah salah satu benda penting yang bisa diberika pada teman yang sedang mengerjakan sesuatu. Mouse portable akan lebih bermanfaat agar bisa mengurangi kerepotan.

10. Kacamata

Hanya sebagian kecil dari mahasiswa atau pelajar yang tidak menggunakan kacamata atau tidak mengalami gangguan pada mata. Memberi kado berisi kacamata tentunya adalah kado yang bermanfaat.

11. Slip on

Sepatu slip on adalah salah satu sepatu dengan gaya simple, namun juga cocok digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

12. Set skincare

Set skincare juga salah satu hadiah yang bisa menunjukan perhatian dan kado yang bermanfaat. Sebelumnya cari tahu dahulu skincare apa yang cocok untuk penerima sehingga bisa digunakan.

13. Piyama

Piyama ini menandakan ucapan selamat yang mana akhirnya bisa kembali tidur dengan nyenyak dan nyaman. Selain itu juga menjadi salah satu yang memberi rasa nyama saat tidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU