Friday 20th of September 2024

10+ Ide Hadiah Sidang Skripsi Murah, Keren, dan Paling Populer 2023

×

10+ Ide Hadiah Sidang Skripsi Murah, Keren, dan Paling Populer 2023

--

Baca juga: Nonton In the Name of God: A Holy Betrayal  Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Netflix Dengan Kisah Tentang Sekte Sesat!

Baca juga: Jadwal Tayang Series Bidadari Bermata Bening (2023) Adaptasi Novel Habiburrahman El Shirazy yang Akan Hadir di Viu


Baca juga: Daftar Harga Menu Starbucks, Kota Lama Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat Outlet dan Link Delivery Order

4. Tempat Makan

Tempat makan menjadi ide kado sidang skripsi yang unik, terutama bila teman kamu suka berpergian. Jadi, mereka bisa membawa tempat makan sendiri ke mana saja.

5. Tumbler atau Botol Minum

Tumblr biasanya terbuat dari plastik dan kaca. Botol minum ini bisa menjaga suhu minuman tetap panas atau dingin. Kado ini juga bisa mengajak sahabatmu untuk ikut membantu lingkungan yang tercemar!

6. Kemeja

Kemeja adalah salah satu hadiah paling masuk akal dan paling berguna. Setelah sidang, biasanya mahasiswa mulai mencari pekerjaan. Untuk itu, kemeja bisa menjadi hadiah yang tepat dan berguna untuk datang saat interview.

5. Kue

Kue tart dengan desain yang memberi kesan rasa bangga dan senang pada pacar adalah rekomendasi yang paling tepat. Memberikan kue setelah sidang bisa membuat orang tersayang bahagia karena kue dengan rasa yang enak bisa meningkatkan mood.

6. Buket Bunga

Berdasarkan beberapa sumber, seorang psikolog dari Amerika Serikat bernama Dr Haviland-Jones, mengatakan bahwa bunga mampu meningkatkan rasa senang seseorang, serta meringankan rasa cemas dan depresi.

7. Buket Camilan

Tak hanya bunga, kamu juga bisa memberikan buket camilan dengan isian camilan kesukaan temanmu, seperti cokelat, biskuit, hingga keripik.

Sumber:

UPDATE TERBARU