Sunday 8th of September 2024

Lanjutan Baca Manhwa Obsessive Idol Chapter 46 Bahasa Indonesia, Yohan Dalam Desakan Sang Ibu!

×

Lanjutan Baca Manhwa Obsessive Idol Chapter 46 Bahasa Indonesia, Yohan Dalam Desakan Sang Ibu!

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Seperti yang kamu tahu jika webtoon yang satu ini bercerita tentang Hong Jooah, murid buangan yang diganggu setiap hari di sekolah, mencintai seorang top idol Go Yohan. Jooah iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, dan Yohan iri dengan kehidupan orang biasa dan bebas.

Bocoran Spoiler Manhwa Obsessive Idol Chapter 46


Pada chapter ini di perlihatkan kalau kehidupan Hoong Joah semakin tak mengenakkan karena banyak tekanan yang terjadi pada kehidupannya. Di perlihatkan juga Hoong Joah mendapatkan tekanan dari gurunya di kelas, Go Yohan yang berada di tubuh  Hoong Joah tidak tahu harus berbuat apa untuk menghadapi tekanan tekanan ini.  Lalu seperti apa tindakan nya Go Yohan menghadapi ini semua?

Baca juga: [21+] Link Baca Manhwa Oppa's Friends Can't Be This Big! Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Ketika Teman Kakak Sangat Menantang

Baca juga: Sinopsis Manhwa I'll Give You the Most Rotten One dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Cukup Rumit

Baca Manhwa Obsessive Idol Chapter 46 Bahasa Indonesia

Ada beberapa situ web untuk membaca komik manhwa atau komik korea yang sudah translate bahasa indonesia (Sub indo) mulai dari genre yang lengkap sampai dengan update terbaru. Mungkin dari beberap kalian mencari situs web gratis untuk membaca komik manhwa atau menga yang tidak perlu membayar maka akan kami rekomendasikan dari beberap situs manhwa sub indo terlengkap dan paling update.

Baca juga: Daftar Harga Pasir 1 Colt di Bulan Mei 2024 Terupdate, Banyak Promo! Buruan Cek Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU