Tuesday 17th of September 2024

Cara Memilih Sisik Ayam yang Bagus dan Kuat, Kunci Jadi Petarung yang Tangguh dan Tak Terkalahkan!

×

Cara Memilih Sisik Ayam yang Bagus dan Kuat, Kunci Jadi Petarung yang Tangguh dan Tak Terkalahkan!

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan ulasan pada artikel kali ini yang membahas tentang cici-ciri sisik ayam yang bagus berikut dengan macam jenis sisik ayam. Cek informasi selengkapnya di sini.

Ada banyak jenis ayam di dunia ini diantaranya ialah ayam petelur, ayam petarung, ayam ternak, dan lain sebagainya. Untuk ayam petarung sendiri tentu memiliki fisik yang lebih kuat dibandingkan jenis ayam lainnya.


Baca juga: Kumpulan Contoh Gambar Anime Cowok Ganteng, Disertai Tata Cara Membuatnya!

Baca juga: Cara Hoki Spin Free Fire (FF) di Bulan Mei Tahun 2024, Ada Jam Tertentu yang Harus Diperhatikan!

Salah satu ciri yang kerap digunakan untuk membedakan kekuatannya ialah melalui sisik yang ada di tubuhnya. Lantas bagaimana cara membedakannya? Simak di sini, ya.

Sisik ayam adalah sebuah lapisan pada kaki ayam hingga ke ujung jari. Selain hal itu hingga saat ini sudah ditemukan berbagai jenis sisik dengan ciri khas pola dan kesinambungan satu sama lainnya.

Sisik ini memiliki banyak jenis. Masyarakat Jawa juga menyebut katuranggan ayam seperti suro watu, batu lapak, batu rantai, suro manten dan masih banyak sebagainya.

Baca juga: Jam Hoki Spin Free Fire (FF) Hari Ini 18-19 Mei 2024, Cara Hemat Dapatkan Bundle Gratis!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Dearest Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored 21+, Kisah Cinta Panas Pak Pengacara

Sumber:

UPDATE TERBARU