Tuesday 17th of September 2024

Mitos Burung Hantu di Berbagai Kepercayaan Mulai dari Bunyi Hingga Ditabrak di Jalan, Mana yang Kamu Percaya?

×

Mitos Burung Hantu di Berbagai Kepercayaan Mulai dari Bunyi Hingga Ditabrak di Jalan, Mana yang Kamu Percaya?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai mitos burung hantu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki banyak keanakaragaman suku dan budaya. Hal tersebut membuat banyak cerita yang berkembang di masyarakat dan menjadi daya tarik sendiri atau ciri khas tempat masing-masing.


Salah satu hal yang biasanya diceritakan adalah mitos dari sebuah tempat. Mitos sendiri merupakan kisah prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau. Mitos tersebut biasanya berisi penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya, serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya kisah atau penganutnya.

Baca juga: Ditabrak Burung Hantu Saat Naik Motor Pertanda Apa? Diprediksi Bakal Ada Kejadian Buruk, Begini Arti Mitosnya

Baca juga: Download Anak Lanang MP3/MP4 Gratis, Berbagai Versi Ada Ndarboy Genk Hingga Shinta Arsinta, Lagu Dangdut Trending

Mitos yang berkembang di masyarakat Indonesia saat ini sudah banyak, termasuk ditabrak burung hantu saat naik motor. Lantas, apakah arti sesungguhnya dari mitos tersebut?

Mitos Burung Hantu

Burung hantu atau owl dikenal sebagai binatang pemangsa malam yang liar dan buas. Burung hantu juga kerap menjadi simbol mistis. Namun label itu luntur ketika ternyata owl bisa menjadi hewan peliharaan yang jinak dan menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU