Sunday 8th of September 2024

Digiopinion Apk Apakah Terbukti Membayar atau Tidak yang Wajib Kamu Tau Sebelum Daftar!

×

Digiopinion Apk Apakah Terbukti Membayar atau Tidak yang Wajib Kamu Tau Sebelum Daftar!

--

ASCOMAXX.com - Digiopinion adalah situs survey yang akan membayar penggunanya, apabila mengisi survey yang sudah disediakan. Nah, kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Digiopinion Apk Apakah Terbukti Membayar atau Tidak yang Wajib Kamu Tau Sebelum Daftar!

Situs ini dirilis secara resmi pada tanggal 10 Februari 2022 kemarin dan terakhir kali melakukan update 23 Januari 2023, jadi situs ini sudah ada hampir selama 1 tahun lamanya.


Sebelum berpartisipasi kedalam situs ini, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui. Pertama, kamu tidak hanya bisa mengakses Digiopinion melalui situs saja, melainkan juga versi aplikasi yang bisa diinstall di Play Store.

Komisi yang diperoleh dari 1 orang yang berhasil bergabung ke Digiopinion adalah $1 dollar. Ketiga, untuk bisa melakukan withdraw atau penarikan uang saldo minimal harus $10. 

Baca juga: Mitos Burung Hantu di Berbagai Kepercayaan Mulai dari Bunyi Hingga Ditabrak di Jalan, Mana yang Kamu Percaya?

Baca juga: Ditabrak Burung Hantu Saat Naik Motor Pertanda Apa? Diprediksi Bakal Ada Kejadian Buruk, Begini Arti Mitosnya

Baca juga: Cara Dapat Emote Telolet FF Gratis Terbaru 2024, Survivor Langsung Gercepin Sekarang Limited Edition Loh

Cara Daftar Akun di Digiopinion

Proses pendaftaran sangat mudah, kamu hanya perlu memasukan beberapa data diri seperti Negara Tempat Tinggal, Nama Depan, Alamat Email Aktif dan Kata Sandi.

Jika kamu sudah berhasil membuat akun, langkah selanjut adalah menunggu email dari pihak Digiopinion. Email yang akan dikirim adalah link undangan mengenai durasi survey dan nominal komisi yang akan didapatkan. Bagaimana sampai sini sudah pahamkan tentang aplikasi Digiopinion?

Cara Menghasilkan Uang dasri DigiOpinion Apk

Menghasilkan uang melalui aplikasi ini cukup sederhana dan bisa dilakukan dalam beberapa langkah mudah:

  1. Unduh Aplikasi DigiOpinion: Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi ini secara gratis dari toko aplikasi di perangkat kamu.
  2. Daftar dalam 30 Detik: Setelah mengunduh, daftarkan diri kamu dengan mengisi informasi dasar. Proses ini hanya memerlukan waktu sekitar 30 detik.
  3. Isi Profil kamu dengan Jujur: Lengkapi profil kamu dengan informasi yang benar dan akurat. Informasi ini digunakan untuk mencocokkan kamu dengan survei yang relevan.
  4. Selesaikan Survei yang Tersedia: Mulailah mengisi survei yang tersedia di aplikasi. Survei ini bisa beragam, dari memberikan pendapat tentang produk hingga menjawab pertanyaan tentang kebiasaan sehari-hari.
  5. Dapatkan Bayaran Tunai: Setelah menyelesaikan survei, kamu akan mendapatkan bayaran tunai. Pembayaran ini bisa ditarik melalui berbagai metode, seperti PayPal, PaySera, atau AirTM.

Sumber:

UPDATE TERBARU