Tuesday 17th of September 2024

Digiopinion Apk Apakah Terbukti Membayar atau Tidak yang Wajib Kamu Tau Sebelum Daftar!

×

Digiopinion Apk Apakah Terbukti Membayar atau Tidak yang Wajib Kamu Tau Sebelum Daftar!

--

Apakah Digiopinion Aman dan Terbukti Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu melihat beberapa aspek penting dari platform ini:

  • Reputasi dan Pengalaman Pengguna: Berdasarkan review dari berbagai pengguna, DigiOpinion bukanlah penipuan. Namun, platform ini memiliki beberapa ulasan negatif. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka jarang mendapatkan survei berbayar dan terkadang kesulitan mencapai jumlah minimum untuk penarikan dana, tergantung pada jobdesk masing-masing.
  • Keamanan Pembayaran: DigiOpinion menggunakan PayPal dan Paysera untuk pembayaran, yang merupakan platform pembayaran yang dikenal aman dan terpercaya. Namun, kecepatan pembayaran bisa menjadi masalah karena beberapa pengguna melaporkan keterlambatan.
  • Proses Penghapusan Akun: DigiOpinion menyediakan cara yang cukup mudah untuk menghapus akun, yang menunjukkan bahwa platform ini transparan dan menghargai privasi pengguna.

Baca juga: Chord Lagu Dangdut Anak Lanang - Difarina Indra Mudah Untuk Pemula, Latihan Jadi Makin Semangat!


Baca juga: Ini Penyebab Kenapa Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Vivo, Hindari Melakukan Hal Ini Bisa Gawat Loh!

Baca juga: Cara Mengatasi Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Vivo yang Cepat dan Nggak Pakai Lama: CATAT Ya!

Disebutkan bahwa Review dari beberapa orang yang sudah pernah memainkan Digiopinion hasilnya minus, artinya banyak yang berpendapat bahwa situs ini melakukan penipuan.

Hal tersebut dapat dilihat dari rating yang ada di Play Store rata-rata memberi nilai 3,3. Tidak hanya itu saja, Customer Service dari Digiopinion juga tidak pernah merespon terkait pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pengguna. Dari sini kita bisa tahu kalau pihak mereka perlu dicurigai. 

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU