Tuesday 17th of September 2024

Arti Mitos Tikus Paling Populer, Mulai dari Digigit Hingga Ditabrak, Dilengkapi Hukum Membunuhnya dalam Islam

×

Arti Mitos Tikus Paling Populer, Mulai dari Digigit Hingga Ditabrak, Dilengkapi Hukum Membunuhnya dalam Islam

--

1. Arti ditabrak tikus

Setelah kami telusuri, tidak ada yang pasti fakta tentang menabrak tikus bisa menjadi pertanda baik atau buruk. Namun, jika hal tersebut terjadi di jalanan, kemungkinan besar pengemudilah yang menjadi ancaman untuk tikus tersebut.

Baca juga: LOGIN! Emote Telolet FF GRATIS Cuma Sampai 20 Mei 2024, Ikuti Cara Ini Untuk Membawa Pulang Hadiahnya


Baca juga: Download Anak Lanang MP3/MP4 Gratis, Berbagai Versi Ada Ndarboy Genk Hingga Shinta Arsinta, Lagu Dangdut Trending

Sering terjadi di jalanan yaitu tikus yang mati karena terkena ban kendaraan. Tak hanya itu, bangkainya pun dibiarkan begitu saja di jalanan. Membiarkan mayat tikus dianggap lebih "bersih" daripada membuangnya ke tempat lain seperti tempat sampah atau sungai. Apalagi bau bangkai tikus memang sangat menyengat dan mengganggu.

Belum lagi serangga-serangga yang menghampirinya tentunya berpotensi membawa penyakit. Dengan bangkai tikus yang dikeringkan oleh matahari diharapkan agar hal ini dapat dicegah. 

2. Arti digigit tikus

Beberapa masyarakat percaya bahwa tikus dapat memberikan hal negatif dan positif bagi manusia. Hal ini termasuk dengan mitos digigit tikus saat tidur. Beberapa orang percaya bahwa tikus yang menggigitmu ketika tidur merupakan sebuah tanda bahaya misalnya bencana alam.

Baca juga: Chord Dasar Anak Lanang - Ndarboy Genk, Lagu Dangdut Viral TikTok Hingga YouTube

Baca juga: Chord Lagu Viral Selendang Biru - Happy Asmara : Yen Kowe Njalok Lebih, Mending Aku Seng Ngaleh

Sumber:

UPDATE TERBARU