Tuesday 17th of September 2024

Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar, Polisi Siap Usut Tuntas

×

Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar, Polisi Siap Usut Tuntas

--

AKP Andri mengaku belum bisa memastikan video itu berlokasi di Bone. Namun pihaknya memastikan akan menyelidikinya.

"Ini sudah viral di beberapa media sosial, jadi kita lidik dulu untuk memastikan di mana lokasinya. Penyidik akan melakukan penyelidikan dan profilling identitas, alamat, serta lokasi rekaman video tersebut," katanya.


Baca juga: Mitos Burung Hantu di Berbagai Kepercayaan Mulai dari Bunyi Hingga Ditabrak di Jalan, Mana yang Kamu Percaya?

Baca juga: Ditabrak Burung Hantu Saat Naik Motor Pertanda Apa? Diprediksi Bakal Ada Kejadian Buruk, Begini Arti Mitosnya

Baca juga: Cara Dapat Emote Telolet FF Gratis Terbaru 2024, Survivor Langsung Gercepin Sekarang Limited Edition Loh

Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar

Yang mana di video yang beredar, tampak lelaki berkumis tipis dengan tato di lengan kanan dan kirinya, serta bekas tato di dadanya. Sementara pasangan perempuannya terlihat merekam video mesum tersebut.

Laki-laki dalam video tidak pernah berbicara. Sedangkan perempuannya terdengar meminta sang lelaki mengikuti arahannya dengan menggunakan bahasa bugis.

Penting untuk diingat bahwa kita tidak boleh menyebarkan informasi yang belum terverifikasi. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan berita bohong terkait kasus ini.

Selain itu, kasus ini juga menjadi pelajaran penting bagi kita semua tentang pentingnya edukasi seksual bagi anak-anak. Orang tua dan sekolah perlu bekerja sama untuk memberikan edukasi seksual yang komprehensif kepada anak-anak agar mereka dapat terhindar dari perbuatan yang tidak senonoh.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Demikianlah informasi mengenai Link Video Viral Bone 24 Detik Rekam Dua Sejoli Bercumbu di Kamar HD Mediafire. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapat di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU