Tuesday 17th of September 2024

Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini, 18 Mei 2024 : Juara Kelas Berat Ditentukan!

×

Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini, 18 Mei 2024 : Juara Kelas Berat Ditentukan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar tinju merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton live streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk yang akan berlamngsung malam ini 18 Mei 2024. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Duel antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan menjadi duel pertama di abad ke-21 yang mempertandingkan 4 gelar juara kelas berat dalam waktu bersamaan. Petinju yang memenangkan duel ini akan memegang 4 gelar WBC, WBA, WBO dan IBF.


Hingga saat ini, belum ada petinju yang berhasil melakukan hal tersebut. Jelang duel dengan Usyk, Tyson Fury disebut-sebut tengah melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Pelatih Fury, Sugarhill Steward,

Baca juga: Kisaran Harga Besi Rosok Per Kg Hari Ini 20 Mei 2024 Terbaru, Murah! Kualitas Hampir Sama Seperti Baru

Baca juga: Cara Membuat Kitchen Set Minimalis dari Triplek dengan Mudah, Panduan Lengkap untuk Pemula!

menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan agar pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBC itu memiliki mobilitas yang lebih baik. Ia menjamin bahwa kekuatan pukulan Fury sama sekali tidak berkurang, meski berat badannya tak lagi sama.

Karena pendekatannya dalam menurunkan berat badan, Tyson Fury mendapat kritikan dari sejumlah analis tinju di Inggris. Namun, Steward mengatakan itu adalah sesuatu yang wajar. Bahkan, sebelum Fury merebut gelar WBC dari tangan Deontay Wilder pada tahun 2016 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU