Thursday 19th of September 2024

Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini, 18 Mei 2024 : Juara Kelas Berat Ditentukan!

×

Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hari Ini, 18 Mei 2024 : Juara Kelas Berat Ditentukan!

--

Link Live Streaming Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Live streaming pertarungan tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dapat disaksikan melalui DAZN dengan membeli paket pay per view (PPV) terlebih dahulu. Pertarungan perebutan gelar juara kelas berat yang dijadwalkan di 4 badan tinju dunia ini akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Berikut ini adalah link nonton yang bisa kalian saksikan:

KLIK NONTON DISINI


Siaran langsung Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat yang tak terelakkan, dapat disaksikan di DAZN. Pertarungan yang akan berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, akan dimulai pada hari Sabtu (18/5/2024) pukul 23:00 (waktu Inggris).

Baca juga: Link Video TKW Hongkong dan Korea Durasi Full No Sensor 24 Menit, Download Asli Mediafire!

Baca juga: Cara Memilih Sisik Ayam Mematikan Pembunuh No 1, Ayam Aduan Makin Gagah dan Mempesona

Tyson Fury, yang memegang gelar juara dunia kelas berat WBC, akan menghadapi Oleksandr Usyk, yang merupakan juara dunia WBO, WBA, dan IBF di kategori yang sama.

Pemenang dari pertarungan ini akan menjadi juara kelas berat sejati, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak zaman Lennox Lewis. Hal ini juga akan menjadikan Fury atau Usyk sebagai juara kelas berat sejati pertama sejak era empat gelar (WBC, WBO, WBA dan IBF).

Sumber:

UPDATE TERBARU