Thursday 19th of September 2024

Cara Melatih Pernafasan Kundalini PSHT Paling Mudah Untuk Belajar Siswa, Lakukan Step by Step dengan Benar!

×

Cara Melatih Pernafasan Kundalini PSHT Paling Mudah Untuk Belajar Siswa, Lakukan Step by Step dengan Benar!

--

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Penyebab Kenapa Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Oppo dan Cara Mengatasinya, Semenit Doang Auto Beres


Baca juga: Cara Mengatasi Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Infinix, Cuma Butuh 1 Menit Problem Langsung Beres

Cara Melatih Pernapasan Kundalini PSHT

Kundalini diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti ular melingkar. Pernapasan ini bertujuan untuk melepaskan pusat energi manusia yang melingkar seperti ular (cakra akar) dan terletak di tulang belakang. Energi ini dilepaskan melalui tujuh cakra tubuh dan keluar melalui cakra mahkota di atas kepala.

Untuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup terutama mengenai 7 Cakra Utama. Selain pengetahuan tersebut sangat dibutuhkan pula seorang penuntun/pembimbing yang benar-benar mengetahui tentang kebangkitan Kundalini atau seorang Guru spiritual.

Untuk latihan pernafasan ini sebelumnya harus dilakukan pembangkitan tenaga dalam/pemberian bibit terlebih dahulu oleh pelatihnya masing-masing, tanpa dilakukan pembangkitan tenaga dalam maka latihan ini akan sia-sia.

Baca juga: Harga Triplek 6mm Bulan Mei 2024 Terbaru: Panduan Lengkap Harga dan Tips Memilih Kualitas Terbaik

Baca juga: Kecanduan Game Higgs Domino Islands? Ikuti Tips dan Trik Ini Untuk Berhenti Main Judi Online yang Bikin Pailit

Sumber:

UPDATE TERBARU