Thursday 19th of September 2024

Daftar Harga Pagar Besi Per Meter di Surabaya Terbaru 2024 Untuk Berbagai Jenis, Tampilan Kokoh dan Ciamik

×

Daftar Harga Pagar Besi Per Meter di Surabaya Terbaru 2024 Untuk Berbagai Jenis, Tampilan Kokoh dan Ciamik

--

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu:

1. Mahal : Dengan kualitas yang paling baik, pagar besi juga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Faktor itulah yang menyebabkan pagar besi cukup mahal jika dibandingkan dengan pagar berbahan material lainnya. Namun harga yang menjulang tentu sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh pagar besi ini. Hindari membeli pagar besi paling murah karena kualitasnya tidak sebanding.

Baca juga: Kisaran Harga Besi Tua Per Kg Hari Ini 18 Mei Tahun 2024, Bisa Hemat Biaya Bangunan!


Baca juga: Harga Cakar Ayam 40x40 Besi 10 Terbaru 2024, Kualitas Dijamin Tinggi Untuk Kuatnya Pondasi

2. Privasi Kurang : Pagar besi pada umumnya memiliki desain terbuka. Orang dari luar bisa melihat dengan jelas begitu pun penghuni bisa melihat dengan jelas situasi di luar. Hal tersebut penggunaan pagar besi untuk rumah menyebabkan kurangnya privasi. Namun kekurangan ini masih bisa diatasi dengan menambahkan tanaman hijau atau pohon kecil untuk menutupi bagian pagar besi yang terbuka.

Harga Pagar Besi Per Meter di Surabaya Terbaru 2024

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah harga pagar besi per meter di Surabaya 2024:

1. Pagar besi hollow hitam minimalis

Harganya kurang lebih berkisar Rp480.000 per meter m2. Spesifikasinya: menggunakan besi hollow hitam dengan ukuran 40 x 40 dengan jari-jari 20 x 20.

2. Pagar besi hollow galvanis

Pagar besi hollow biasa rentan berkarat saat-l catnya terkelupas, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan jenis pagar besi hollow galvanis yang anti karat. Harganya di pasaran berkisar antara Rp540.000 per meter perseginya, untuk pagar hollow galvanis berukuran 40 x 40 dengan jari-jari 20 x 20.

Baca juga: Daftar Harga Pondasi Cakar Ayam Kotak 80 X 80 Besi 12mm Terbaru 2024 Bisa Pre Order Kirim ke Seluruh Indonesia

Baca juga: Harga Besi Tua Per Kg Mei 2024, Super Hemat! Biaya Bangunan Jadi Makin Ekonomis

Sumber:

UPDATE TERBARU