Friday 20th of September 2024

Vina Garut Kasus Apa, Pernah Viral Tahun 2019 di Grup WhatsApp Beredar Video Adegan Mesum 1 Wanita Dengan 4 Pria

×

Vina Garut Kasus Apa, Pernah Viral Tahun 2019 di Grup WhatsApp Beredar Video Adegan Mesum 1 Wanita Dengan 4 Pria

--

Video Layanan Seks Gangbang Bertarif Rp 700 Ribu

Dari hasil penyelidikan polisi terungkap, bahwa keempat tersangka mengakui perbuatannya. Video mesum yang viral dengan judul 'Vina Garut' itu diketahui dibuat di salah satu hotel yang ada di kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab. Garut.

Dari keterangan tersangka, polisi kemudian mengungkap bahwa video yang viral tersebut sengaja diunggah ke Twitter oleh Rayya. Rayya diketahui mengunggah video tersebut di sebuah akun Twitter miliknya.


Baca juga: Fakta Tragedi Vina Garut 2019 Rayya, Layanan Video Gangbang Bertarif Rp 700 Ribu

Baca juga: Video Viral Soraya Rasyid 8 Menit Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Cek Link Full No Cut No Sensor di Sini

Baca juga: VIRAL! Tengku Dewi Bongkar Soraya Rasyid Diduga Selingkuh Dengan Andrew Andika di Klub Malam, Begini Faktanya

Dalam proses penyelidikan yang berkelanjutan, fakta mengejutkan terungkap mengenai peran Rayya dalam menyebarkan konten mesum yang telah menggemparkan masyarakat. Ternyata, Rayya sengaja menyebarkan konten tersebut dengan tujuan menarik perhatian warganet. Dia menggunakan platform Twitter untuk menawarkan layanan adegan mesum kepada siapa pun yang berminat, dengan tarif yang cukup tinggi, mencapai Rp 700 ribu.

Dalam transaksi tersebut, Rayya diketahui memberikan sejumlah uang kepada tersangka lain, termasuk V, yang tak lain adalah mantan istrinya. Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk ponsel pintar yang berisi video mesum yang diperankan oleh para tersangka.

Pemeriksaan barang bukti tersebut mengungkap bahwa Rayya menyimpan setidaknya 113 video mesum di akun Google Drive miliknya. Meskipun demikian, hanya dua video yang secara langsung disebarkan melalui Twitter oleh Rayya. Pengungkapan ini menambah kompleksitas dalam kasus yang sudah menjadi sorotan publik.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU