Tuesday 17th of September 2024

Video Viral SMP 1 Sanankulon Ramai Beredar di FYP TikTok, Ini Link Aslinya Full 8 Menit

×

Video Viral SMP 1 Sanankulon Ramai Beredar di FYP TikTok, Ini Link Aslinya Full 8 Menit

--

TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.


TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Link Video Siswi SMP 1 Sanankulon Asli Tanpa Sensor Full 8 Menit 

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, sehingga belum ada kesimpulan yang pasti. Kita harus menunggu hasil investigasi dari pihak yang berwenang.

Penting untuk diingat bahwa kita tidak boleh menyebarkan informasi yang belum terverifikasi. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan berita bohong terkait kasus ini.

Selain itu, kasus ini juga menjadi pelajaran penting bagi kita semua tentang pentingnya edukasi seksual bagi anak-anak. Orang tua dan sekolah perlu bekerja sama untuk memberikan edukasi seksual yang komprehensif kepada anak-anak agar mereka dapat terhindar dari perbuatan yang tidak senonoh.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Mitos atau Fakta! Ditabrak Burung Saat Naik Motor Pertanda Apa Ya, Benarkan Bawa Peringatan Buruk?

Baca juga: Ciri-Ciri Sisik Ayam Bagus yang Jarang Orang Ketahui, Padahal Ini Kunci Kemenangan Sesungguhnya!

Baca juga: Lirik Lagu Saturn - SZA dan Terjemah Bahasa Indonesia, Menyelami Kegelapan dan Menemukan Cahaya

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Sekian update yang bisa kami sampaikan kali ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Video Siswi SMP 1 Sanankulon. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU