Sunday 27th of October 2024
×

Apakah PSHT Adalah PKI? Awas Kemakan Hoax! Langsung Cek Faktanya Disini

Apakah PSHT Adalah PKI? Awas Kemakan Hoax! Langsung Cek Faktanya Disini

--

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 13-14 Indonesia Sub, Tayang Malam Ini! Masa Depan Telah Berubah


Baca juga: Nonton Anime One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-tsuki (2024) Full Episode Sub Indo 1080p, Siswa SMA Ini Tinggal Bareng Malaikat

Baca juga: Spill! Siapa Artis Inisial 'R' Viral? Ajak Pria Berhubungan Intim Sesama Jenis di Studio Pribadi

Benarkah PSHT Adalah PKI?

Sejalan dengan penjelasan di atas, PSHTmerupakan organisasi didirikan oleh seorang pahlawan perintis kemerdekaan yang juga anggota organisasi Islam pada masanya. PSHT juga memiliki AD/ART yang sangat jelas mengatakan setia pada Pancasila dan UUD 1945.

Narasi yang mengatakan PSHT adalah PKI hanya akan menimbulkan kegaduhan dan perpecahan. Oleh sebab itu, stop menyebar berita hoaks dan jangan mudah terprovokasi!

Demikianlah informasi mengenai kebenaran dari PSHT merupakan anggota PKI atau bukan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menanggapi sebuah berita.

Sumber:

UPDATE TERBARU