Tuesday 17th of September 2024

Panduan Jurus PSHT 1A Sampai 4D Paling Mudah Untuk Diikuti Siswa Baru, Dilengkapi dengan Gambarnya

×

Panduan Jurus PSHT 1A Sampai 4D Paling Mudah Untuk Diikuti Siswa Baru, Dilengkapi dengan Gambarnya

--

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Contoh Soal Ujian Matematika Kelas 6 SD/MI 2024 dan Kunci Jawaban, Buat Lulus Jadi Lebih Mudah!


Baca juga: Latihan Soal ASPD Bahasa Indonesia Kelas 6 SD Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Belajar Jadi Makin Mudah

Tutorial Jurus Persaudaraan (Setia Hati Terate atau SH Terate) 1A-4D

Jurus pencak silat PSHT meliputi 36 jurus dimulai dari jurus 1 sampai dengan jurus 36. Keistimewaan jurus PSHT terekam pada jurus 25 dan jurus 12. Jurus 25 biasanya dipergunakan pada permulaan sambung sebagai isyarat salam pembuka (uluk salam), kemudian melangkah dengan gerak jurus 12.

1A – 4D mencari salah satu jurus yang disebut polos. Sebagian rayon latihan memberikan kebijakan agar siswa polos mengahapal sampai ke jurus 6 untuk bisa naik ke tahap sabuk jambon. Lama latihan untuk polos menuju jambon berlangsung sekitar 4 bulan. Tentunya hal tersebut tergantung kepada kebijkan setiap rayon, ranting, dan cabang yang berlaku.

Jika kamu penasaran dan ingin mencari versi jurus 1A-4D, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai link download panduan jurus 1A-4D PSHT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berlatih!

Sumber:

UPDATE TERBARU