Sunday 8th of September 2024

Heboh Video Sekte Sesat di Bali Viral: Ritual Erotis dan Eksploitasi Terungkap, Sandiaga Uno Beri Tindakan Tegas!

×

Heboh Video Sekte Sesat di Bali Viral: Ritual Erotis dan Eksploitasi Terungkap, Sandiaga Uno Beri Tindakan Tegas!

--

ASCOMAXX - Bali, pulau yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, baru-baru ini digemparkan dengan berita viral tentang sebuah sekte sesat yang melakukan ritual erotis dan diduga mengeksploitasi para anggotanya. Video yang beredar di media sosial menunjukkan sekelompok orang asing melakukan ritual di sebuah villa di Ubud, dengan beberapa adegan yang dianggap tidak senonoh dan bertentangan dengan norma agama dan budaya setempat.

Berita ini memicu kehebohan di masyarakat dan mendapat perhatian serius dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, aparat penegak hukum, tokoh agama, dan budayawan. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas para pelaku dan memastikan bahwa kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca juga: Chord Lagu Power Metal - Timur Tragedi, Kunci Gitar Mudah Untuk Pemula

Berita ini mencuat melalui postingan Instagram @niluhdjelantikm, Jumat (17/5/2024), Niluh Putu Ary Pertami Djelantik mambagikan sebuah video. Dalam video tersebut terlihat sekelompok bule atau oran asing melakukan ritual sesat dan kegiatan tak senonoh.

Baca juga: Video Viral SMP 1 Sanankulon Ramai Beredar di FYP TikTok, Ini Link Aslinya Full 8 Menit

Direktoral Jenderal Imigrasi (Dikjen Imigrasi) akan menindak lanjuti perkara tersebut.


“Terima kasih atas laporannya, akan kami tindak lanjuti segera. cc @kemenkumhambali @imngurahrai @imigrasidenpasar,” tulis akun @ditjen_imigrasi.

Sandiaga Uno pun juga mengatakan akan bergerak cepat menindaklanjuti sekte sesat tersebut.

Baca juga: VIRAL Artis Inisial R Disebut Selingkuh Sesama Jenis di Studio Rekaman Samping Kamar Istri Sah, Spill di Sini

"Matur suksma mbok Niluh yang selalu gerak cepat. Kita tindak tegas!" tulis Sandiaga Uno dalam pesan singkat kepada Niluh.

Sumber:

UPDATE TERBARU