Tuesday 17th of September 2024

Sfile Mobi Soraya Rasyid Video Syur Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

×

Sfile Mobi Soraya Rasyid Video Syur Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

--

ASCOMAXX.com - Berita perselingkuhan kembali viral di tanah air dimana netizen baru-baru ini aktif menjelajah di akun media sosial milik Time Keeper acara televisi Uang Kaget, Soraya Rasyid usai embahasan mengenai Soraya menjadi trending di X regional Indonesia pada Sabtu (18/05/2024).

Diketahui bahwa nama Soraya menjadi perbincangan usai muncul ribuan cuitan pada Sabtu (18/05/2024) pagi. Nama Soraya kini menempati tiga besar trending topik usai memperoleh lebih dari 23 ribu cuitan.


Hal ini bermula dari curhatan Tengku Dewi di Instagram Story. Tangkapan layar curhatan Tengku Dewi lantas viral di X. Menurut Tengku Dewi, suaminya yaitu Andrew Andika, terciduk bermesraan dengan Soraya di kelab malam.

Baca juga: Link Video Bocil Viral Sumenep Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor Mediafire, Rekaman Asli Tersebar!

Baca juga: Panduan Jurus PSHT 1A Sampai 4D Paling Mudah Untuk Diikuti Siswa Baru, Dilengkapi dengan Gambarnya

Video Viral Soraya Rasyid 8 Menit di Mobil

Tengku Dewi sendiri mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.

"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Link Video Asli Febi Senda Viral Langsung Sama 3 Cowok Sekaligus, Durasi Full 4 Menit 23 Detik Mediafire

Baca juga: Video Asli Sekte Sesat Bali Viral Tiktok Twitter Durasi Full, Raba-raba hingga Ritual Erotis!

Sumber:

UPDATE TERBARU