Sunday 8th of September 2024

Link Video Museum Mantan Presma BEM UNJA Viral Full Durasi HD No Sensor Mediafire, Enak-Enak Bareng Pacar

×

Link Video Museum Mantan Presma BEM UNJA Viral Full Durasi HD No Sensor Mediafire, Enak-Enak Bareng Pacar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mantan Presma BEM UNJA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, viral sebuah video berdurasi 20 detik diduga mahasiswi kampus di Jambi. Video tersebut beredar luas baik di sosial media maupun di aplikasi chatting WhatsApp. 


Lantaran kejadian ini, pencarian seputar Mahasiswi Jambi Viral pun jadi trending topic. Seperti pada akun TikTok @andreZ**** yang mencoba mencari kebenaran video tersebut apakah mahasiswi di jambi atau bukan.

Baca juga: Sfile Mobi Soraya Rasyid Video Syur Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

Baca juga: Link Video Asli Febi Senda Viral Langsung Sama 3 Cowok Sekaligus, Durasi Full 4 Menit 23 Detik Mediafire

Postingannya pun juga ramai dikomentari sejumlah warganet lainnya. Ada banyak warganet menyebut jika video tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ternama di Jambi. Pada video yang berdurasi 20 detik tampak adanya adegan asusila pria dan wanita. Tampak keduanya tengah di sebuah hotel tanpa busana. Hingga kini belum diketahui pasti apakah pasangan di video tersebut merupakan mahasiswa di Jambi atau bukan.

"Info dong katanya ada cewek viral di kampus Jambi," tulisnya.

Sontak saja postingannya pun langsung ramai dikomentari warganet lain. Tak sedikit warganet yang membenarkan jika video yang beredar belakangan ini merupakan mahasiswa di Jambi.

Sumber:

UPDATE TERBARU