Sunday 8th of September 2024

Profil Kurnia Nanda Unja Jambi Video Viral Eks Presma Universitas Jambi, Usia dan Akun Instagram Asli

×

Profil Kurnia Nanda Unja Jambi Video Viral Eks Presma Universitas Jambi, Usia dan Akun Instagram Asli

--

ASCOMAXX - Viral sebuah video berdurasi 20 detik diduga mahasiswi kampus di Jambi. Video tersebut beredar luas baik di sosial media maupun di aplikasi chatting WhatsApp. 

Lantaran kejadian ini, pencarian seputar Mahasiswi Jambi Viral pun jadi trending topic. Seperti pada akun TikTok @andreZ**** yang mencoba mencari kebenaran video tersebut apakah mahasiswi di jambi atau bukan.


Postingannya pun juga ramai dikomentari sejumlah warganet lainnya. Ada banyak warganet menyebut jika video tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ternama di Jambi. Pada video yang berdurasi 20 detik tampak adanya adegan asusila pria dan wanita. Tampak keduanya tengah di sebuah hotel tanpa busana. Hingga kini belum diketahui pasti apakah pasangan di video tersebut merupakan mahasiswa di Jambi atau bukan.

Baca juga: Sial Bercampur Malang, Mantan Presma BEM UNJA Resmi Dilaporkan Polisi

Kurnia Nanda Unja Jambi Membuat Laporan

Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

"Hari ini kita fokus membuat laporan pengaduan terhadap berita yang beberapa hari ini viral terkait klien kita yang mana videonya itu menyebar," kata Kuasa Hukum KN, Abdurahman Sayuti, Sabtu (18/5/2024).

Baca juga: Buntut Video Tersebar! Kurnia Nanda Unja Jambi Membuat Laporan ke Polisi, Gara-gara Pernah Diservis?

Baca juga: Siapa Presma BEM UNJA? Ini Dia Profil dan Biodata Singkat Mantan Presiden Mahasiswa yang Tersandung Kasus Video Syur

Sumber:

UPDATE TERBARU