Tuesday 17th of September 2024

Profil Kurnia Nanda Unja Jambi Video Viral Eks Presma Universitas Jambi, Usia dan Akun Instagram Asli

×

Profil Kurnia Nanda Unja Jambi Video Viral Eks Presma Universitas Jambi, Usia dan Akun Instagram Asli

--

Sayuti menerangkan sebelum beredarnya video tersebut, KN sempat menyervis HP di salah satu konter di kawasan Nusa Indah, Kota Jambi pada 20 April 2024. Pihaknya menduga ada yang melakukan akses ilegal dengan menyalin video pribadi milik KN.

"Dugaan kita video itu diakses secara ilegal atau akses tanpa izin terhadap HP milik KN yang sempat diservis. Yang mana saat diservis itu mereka (tukang servis) meminta kata sandi dengan alasan mudah dalam proses servis," ujarnya.


Baca juga: Link Video Museum Mantan Presma BEM UNJA Viral Full Durasi HD No Sensor Mediafire, Enak-Enak Bareng Pacar

Baca juga: Link Video Bocil Viral Sumenep Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor Mediafire, Rekaman Asli Tersebar!

Video asusila itu menyebar berantai di dalam pesan singkat WhatsApp. Pesan itu juga menarasikan bahwa dalam video itu mahasiswa perguruan tinggi di Jambi.

Profil Kurnia Nanda Unja Jambi

Sosok Kurnia Nanda diduga merupakan lulusan dari FKIP Universitas Jambi. Kurnia Nanda menempuh pendidikan di salah satu jurusan yang ada di FKIP Universitas Jambi.  Kurnia Nanda meraih gelar S.Pd di Universitas Jambi. 

Untuk akun instagram dari Kurnia Nanda bisa langsung kalian search dengan inisial username kurnia nanda. Hati-hati jika ada penipuan.

Baca juga: Link Video Asli Febi Senda Viral Langsung Sama 3 Cowok Sekaligus, Durasi Full 4 Menit 23 Detik Mediafire

Kasus video ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga privasi, terutama di era digital ini. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan berita bohong terkait kasus ini. Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU