Sunday 8th of September 2024

Video CCTV Dokumenter Burning Sun Viral, Skandal Kasus Prostitusi Libatkan Bintang Besar K-Pop

×

Video CCTV Dokumenter Burning Sun Viral, Skandal Kasus Prostitusi Libatkan Bintang Besar K-Pop

--

ASCOMAXX.com – Kasus lama muncul lagi! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video CCTV dokumenter Burning Sun yang baru saja ditayangkan oleh BBC. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai informasi, film dokumenter Burning Sun - Exposing the Secret K-pop Chat Groups adalah karya tim investigasi BBC Eye. Diproduseri dan disutradarai oleh Kai Lawrence dan dirilis oleh BBC Eye, tim investigasi dari BBC World Service.


Baca juga: Profil Maretha Ayu Angel Lestari Diduga Sosok Perempuan di Video Unja Jambi, Pendidikan dan Akun IG

Baca juga: Profil Kurnia Nanda Unja Jambi Video Viral Eks Presma Universitas Jambi, Usia dan Akun Instagram Asli

Baca juga: Buntut Video Tersebar! Kurnia Nanda Unja Jambi Membuat Laporan ke Polisi, Gara-gara Pernah Diservis?

Melalui film ini, publik akan disadarkan dengan bukti-bukti yang memperlihatkan kejahatan para pelaku. Pasalnya, ada bukti sejumlah obrolan di grup chat bahkan rekaman video yang memperlihatkan kekejian para pelaku terhadap korban.

Meskipun sudah berlalu sejak beberapa tahun lalu, akan tetapi sejumlah wanita yang menjadi korban dalam kasus ini masih merasa trauma. Hal tersebut juga menarik simpati publik agar skandal ini tidak pernah terulang lagi dalam sejarah dunia hiburan di Korea Selatan dan negara manapun.

Isi Video CCTV Dokumenter Burning Sun

Melansir dari berbagai sumber, dalam film dokumenter Burning Sun ini, kita disajikan dengan potongan video, rekaman, dan isi obrolan yang sebelumnya tidak pernah diketahui oleh publik, yang mengungkapkan keterlibatan Seungri dari BIGBANG dan beberapa nama besar lainnya seperti Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon hingga seorang polisi senior.

Sumber:

UPDATE TERBARU