Sunday 30th of June 2024

Jadi Perdebatan! BBC Bagikan Video CCTV Dokumenter Burning Sun, Ungkap Sisi Gelap Seungri eks BIGBANG

×

Jadi Perdebatan! BBC Bagikan Video CCTV Dokumenter Burning Sun, Ungkap Sisi Gelap Seungri eks BIGBANG

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video CCTV dokumenter Burning Sun yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai informasi, film dokumenter Burning Sun - Exposing the Secret K-pop Chat Groups adalah karya tim investigasi BBC Eye. Diproduseri dan disutradarai oleh Kai Lawrence dan dirilis oleh BBC Eye, tim investigasi dari BBC World Service.


Baca juga: Nonton Drama Dr. Pontianak Episode 4 Sub Indo: Spoiler dan Link Nonton 1080p HD Gratis

Baca juga: Video CCTV Dokumenter Burning Sun Viral, Skandal Kasus Prostitusi Libatkan Bintang Besar K-Pop

Baca juga: Siapa Presma BEM UNJA? Ini Dia Profil dan Biodata Singkat Mantan Presiden Mahasiswa yang Tersandung Kasus Video Syur

Melalui film ini, publik akan disadarkan dengan bukti-bukti yang memperlihatkan kejahatan para pelaku. Pasalnya, ada bukti sejumlah obrolan di grup chat bahkan rekaman video yang memperlihatkan kekejian para pelaku terhadap korban.

Meskipun sudah berlalu sejak beberapa tahun lalu, akan tetapi sejumlah wanita yang menjadi korban dalam kasus ini masih merasa trauma. Hal tersebut juga menarik simpati publik agar skandal ini tidak pernah terulang lagi dalam sejarah dunia hiburan di Korea Selatan dan negara manapun.

Video CCTV Dokumenter Burning Sun

Melansir dari berbagai sumber, dalam film dokumenter Burning Sun ini, kita disajikan dengan potongan video, rekaman, dan isi obrolan yang sebelumnya tidak pernah diketahui oleh publik, yang mengungkapkan keterlibatan Seungri dari BIGBANG dan beberapa nama besar lainnya seperti Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon hingga seorang polisi senior.

Sumber:

UPDATE TERBARU