Tuesday 17th of September 2024

Alamat Padepokan PSHT Nganjuk dan Sejarah Berdirinya, Salah Satu Perguruan Silat Populer Indonesia

×

Alamat Padepokan PSHT Nganjuk dan Sejarah Berdirinya, Salah Satu Perguruan Silat Populer Indonesia

--

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Link Video Asli SMK 3 Pati Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Mentahan Uncut Mediafire


Baca juga: Profil Maretha Ayu Angel Lestari Diduga Sosok Perempuan di Video Unja Jambi, Pendidikan dan Akun IG

Padepokan PSHT Nganjuk

Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Nganjuk berdiri pada tahun 1973 di desa Bogo Kabupaten Nganjuk. Latihan pertama pada tahun 1973, yang kemudian diikuti pengesahan pertama warga Persaudaraan Setia Hati Terate di Kabupaten Nganjuk pada tahun 1974.

Saat pembukaan latihan pertama Persaudaraan Setia Hati Terate di Kabupaten Nganjuk, pelatih didatangkan dari Persaudaraan Setia Hati Terate pusat Madiun. Setelah pengesahan pertama warga Persaudaraan Setia Hati Terate kabupaten Nganjuk, hal ini menjadi awal berkembang luasnya Persaudaraan Setia Hati Terate di kabupaten Nganjuk.

Pada pengesahan pertama, di ikuti oleh 24 pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate termasuk Drs H.Harsono yang sampai saat ini menjabat sebagai ketua umum Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Nganjuk.

Baca juga: Siapa Presma BEM UNJA? Ini Dia Profil dan Biodata Singkat Mantan Presiden Mahasiswa yang Tersandung Kasus Video Syur

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama Korea Lovely Runner (2024) Episode 14 Indonesia Sub, Kencan Manis yang Bikin Baper

Sumber:

UPDATE TERBARU