Friday 20th of September 2024

4 Video Kayes Viral Link Mediaf?re Full Durasi No Sensor Tersebar di Tiktok Twitter, Asli Atau Editan AI?

×

4 Video Kayes Viral Link Mediaf?re Full Durasi No Sensor Tersebar di Tiktok Twitter, Asli Atau Editan AI?

--

Kayes sendiri telah memberikan klarifikasi dan peringatan melalui unggahan IG story di akun Instagram @ewkharis pada Rabu (3/08/2022) malam. Dia dengan tegas menyatakan bahwa sosok dalam video yang sedang viral bukanlah dirinya dan video tersebut telah diedit. Dia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya banyak kasus yang mirip dengan gayanya.

Kayes mengingatkan para followernya, baik artis maupun influencer, bahwa mereka juga bisa menjadi sasaran kasus serupa. Dia meminta para warganet untuk tidak menyebarkan atau memposting ulang video tersebut dan menekankan bahwa itu adalah hoaks.


Baca juga: Buntut Video Tersebar! Kurnia Nanda Unja Jambi Membuat Laporan ke Polisi, Gara-gara Pernah Diservis?

Tidak hanya itu, Kayes mengaku sedang berusaha mencari orang yang menyebarkan video palsu tersebut dan mengancam akan melaporkannya ke pihak berwajib. Dia juga mengatakan bahwa dia telah meminta bantuan dari ONIC dan akan menunggu tindakan selanjutnya.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral tentang link video Kayes di twitter. Sepertinya cuma editan orang iseng saja, tentu saja hal tersebut tidak dibenarkan karena melanggar privasi dan tidak etis.

Sumber:

UPDATE TERBARU