Sunday 8th of September 2024

Gus Zizan Anak Siapa? Anak Muda Inspiratif yang Terciduk di Klub Malam dengan Zoe Levana

×

Gus Zizan Anak Siapa? Anak Muda Inspiratif yang Terciduk di Klub Malam dengan Zoe Levana

--

ASCOMAXX - Gus Zizan, nama asli Nashron Azizan, adalah seorang konten kreator muda yang populer di platform media sosial seperti TikTok dan Instagram. Lahir pada 7 Februari 2005, Gus Zizan dikenal karena wajahnya yang tampan dan kemiripannya dengan Taehyung BTS, yang membuatnya menarik banyak perhatian di dunia maya.

Berasal dari Lombok Tengah, Gus Zizan adalah cucu dari Tuan Guru Haji Mustafa Umar Abdul Aziz, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah​​. Pendidikan awalnya ditempuh di pesantren keluarganya. Gus Zizan diketahui mengambil kuliah di Universitas Bina Nusantara atau Binus jurusan Manajemen.


Baca juga: Video TKW Hongkong Terbaru Viral Twitter Tiktok Durasi Lebih Panjang, Link Mediafire Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Sial Bercampur Malang, Mantan Presma BEM UNJA Resmi Dilaporkan Polisi

Gus Zizan mulai aktif di media sosial pada usia 15 tahun dan sekarang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di TikTok dan lebih dari 390 ribu pengikut di Instagram​ ​. Kontennya sering kali berfokus pada ceramah agama yang disampaikan dengan gaya yang ringan dan humoris, menjadikannya inspiratif bagi banyak pengikutnya​​.

Selain berdakwah, Gus Zizan juga dikenal sebagai seorang Hafidz Al-Quran, mampu menghafal 20 juz sejak usia 13 tahun. Dia juga memiliki hobi bermain biliar, yang kadang-kadang ditunjukkannya di media sosial​​.

Baca juga: Buntut Video Tersebar! Kurnia Nanda Unja Jambi Membuat Laporan ke Polisi, Gara-gara Pernah Diservis?

Gus Zizan Anak Siapa?

Gus Zizan lahir dari keluarga yang berasal dari lingkungan pesantren. Ia adalah cucu dari Tuan Guru Haji (TGH) Musthafa Umar Abdul Aziz, pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah Lombok. Pondok Pesantren Al Aziziyah, yang terletak di Kapek, Gunungsari, Lombok Barat, terkenal sebagai lembaga pendidikan yang menghasilkan para penghafal Al-Qur'an.

Sumber:

UPDATE TERBARU