Friday 20th of September 2024

Sesat! Video Mesum Bocil di Kuburan yang Lagi Viral TikTok Hingga Twitter, Bikin Warga Syok Berat

×

Sesat! Video Mesum Bocil di Kuburan yang Lagi Viral TikTok Hingga Twitter, Bikin Warga Syok Berat

--

Mereka bahkan nampak tidak menyadari bahwa mereka sedang direkam oleh seseorang yang melintas. Saat mereka menyadari keberadaan pengamat, terlihat bahwa mereka merasa malu dan segera meninggalkan lokasi tersebut.

Baca juga: Download Jurus Dasar PSHT 1-36 PDF Lengkap dengan Gambar, Pemula Wajib Punya!


Baca juga: Link Download Buku Senam Dasar PSHT 1-30 Polos PDF Gratis, Lengkap Semua Gerakan dari Awal hingga Akhir

Adapun durasi video yang melihatkan bocil viral di kuburan ini cukup singkat yakni 41 Detik saja. Namun pada beberapa versi mungkin ada yang sudah berubah karena di pangkas sehingga ada yang menyebutkan 30 detik.

Hal tersebut akhirnya membuat banyak netizen yang penasaran, apa isi dalam videonya tersebut dan bagaimana kronologinya hingga menjadi viral di media sosial Facebook, Tiktok, Twitter hingga telegram.

Namun, banyak netizen yang ingin mengetahui isi sebenarnya dari video tersebut sehingga mereka berusaha mencari akses ke video tersebut. Beberapa juga mencoba mencari di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Facebook dengan harapan menemukan link yang dapat diakses.

 

Nah, itulah informasi mengenai video viral bocil mesum di kuburan yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU