Tuesday 17th of September 2024

Beredar Foto Chat Para Korban Tyo Firman (Agung) Fotografer Asal Balung Jember, Ada yang Sampai Diperk*sa?

×

Beredar Foto Chat Para Korban Tyo Firman (Agung) Fotografer Asal Balung Jember, Ada yang Sampai Diperk*sa?

--

Kronologi Kejadian

Menurut keterangan model tersebut, Tyo Firman menghubunginya melalui direct message di Instagram pada tanggal 17 Mei 2024. Ia menawarkan pekerjaan foto dan video di sebuah resort di Jember dengan bayaran yang cukup tinggi.

Model tersebut tertarik dengan tawaran tersebut dan menyetujui untuk bertemu dengan Tyo Firman di Jember pada tanggal 18 Mei 2024.

Sesampainya di Jember, Tyo Firman membawa model tersebut ke resort yang dimaksud. Namun, bukannya melakukan pemotretan, Tyo Firman justru mengajaknya ke kamar pribadi.

Di dalam kamar, Tyo Firman mulai melakukan tindakan asusila terhadap model tersebut. Model tersebut mencoba menolak, namun Tyo Firman mengancam dan memaksanya untuk menuruti kemauannya.

Baca juga: Skandal Jeane JKT48 Pacaran Foto Dirangkul Cowok Viral, Melanggar Golden Rules Fix Dikeluarkan?

Baca juga: Alasan Ramadhani Syahputra, Anak Eks Bupati Cirebon Siap Bantu Kuak Kasus Pembunuhan Vina

Model tersebut merasa ketakutan dan tidak bisa berbuat apa-apa. Tyo Firman juga merekam kejadian tersebut tanpa sepengetahuannya.

Setelah kejadian tersebut, model tersebut langsung meninggalkan resort dan kembali ke rumahnya. Ia kemudian memberanikan diri untuk menceritakan pengalaman pahitnya kepada orang tuanya dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baca juga: Sosok dan Profil Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

Sumber:

UPDATE TERBARU