Tuesday 22nd of October 2024
×

Mitos Pertanda Apa Kelelawar Masuk Rumah dan Artinya, Benarkah Banjir Rejeki Segera?

Mitos Pertanda Apa Kelelawar Masuk Rumah dan Artinya, Benarkah Banjir Rejeki Segera?

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengetahui makna mitos kelelawar! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti kelelawar masuk rumah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kelelawar merupakan hewan nokturnal yang lebih lincah dalam terbang dibandingkan kebanyakan burung. Kelelawar juga memiliki peran penting dalam rantai makanan dan ekosistem. Namun, hewan ini masih saja membuat beberapa orang merasa ketakutan.


Tak hanya itu, kelelawar juga memiliki berbagai mitos di daerah, termasuk dalam pandangan Islam. Mitos yang sering dibahas adalah arti ketika kelelawar masuk dalam rumah. Lantas, bagaimanakah penjelasannya?

Baca juga: Arti Sekop Sekop Viral TikTok Adalah? Bahasa Gaul Populer yang Ternyata Miliki Makna Dewasa

Arti Mitos Kelelawar Masuk Rumah

Melansir dari berbagai sumber, tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini, karena arti kelelawar masuk rumah bisa berbeda-beda tergantung dari sudut pandang yang digunakan. Beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai pertanda baik dan banyak rezeki, sedangkan yang lain mungkin menganggapnya sebagai pertanda buruk dan energi negatif.

Berikut ini adalah artis mitos kelelawar masuk rumah yang dipercaya banyak orang:

1. Pertanda Baik dan Banyak Rezeki

Menurut kitab primbon Jawa, kelelawar masuk rumah adalah pertanda baik bagi penghuni rumah. Apabila kelelawar terbang berlawanan arah jarum jam, berarti akan ada rezeki yang datang dari arah tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU