Saturday 6th of July 2024

Baru Lagi! Video Mesum Presma Unja Jambi Viral Ramai di Twitter, Link Folder Mediafire Cek Disini

×

Baru Lagi! Video Mesum Presma Unja Jambi Viral Ramai di Twitter, Link Folder Mediafire Cek Disini

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan 'Video Mesum Presma Unja Jambi Viral Ramai di Twitter' yang kini tengah banyak dicari. Laangsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Melalui kesempatan kali ini Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.


Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 100 Sub Indonesia, Cek Juga Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Alasan Ramadhani Syahputra, Anak Eks Bupati Cirebon Siap Bantu Kuak Kasus Pembunuhan Vina

Konten video yang beredar menampilkan adegan yang diduga dilakukan di lokasi yang serupa, namun tidak dapat dipastikan apakah adegan tersebut direkam dalam satu hari atau terjadi dalam waktu yang berbeda. 

Salah satu video memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 menit 24 detik dengan kualitas resolusi yang baik, sedangkan sisanya merupakan video pendek dengan durasi antara 14 hingga 51 detik dengan kualitas resolusi rendah, kemungkinan hasil reproduksi atau direkam ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Universitas Jambi (UNJA) masih belum bisa memastikan pemeran dalam video skandal mahasiswa yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp tersebut alumni mereka atau bukan.

Baca juga: Sosok dan Profil Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

Sumber:

UPDATE TERBARU