Sunday 7th of July 2024

Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

×

Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

--

ASCOMAXX - Indonesia, sebagai negara dengan penduduk beragama mayoritas, tentunya memiliki sensitivitas tinggi terhadap hal-hal yang berbau penistaan agama. Skandal Grup Telegram 420 mencuat beberapa waktu lalu, memicu kemarahan dan kekecewaan publik karena diduga menyebarkan konten yang menghina agama.

Grup 4twenty bikin heboh masyarakat sosial modia karena ramai menistakan agama, tak hanya satu agama saja namun beberapa agama sekaligus. Tindakan penistaan yang dilakukan tak hanya berupa tindakan verbal tapi juga dalam bentuk perilaku.


Baca juga: Link Group Telegram Siswi SMP 1 Sanankulon Viral Tiktok Twitter, Banyak Update Video Baru Tanpa Sensor!

Baca juga: Lanjutan! Nonton Lovely Runner Episode 16 Sub Indo, Makin Kesini Udah Kayak Perangko Aja Nih Berdua!

Admin di grup 4twenty membagikan video sedang membakar Al Qur'an, yang mana merupakan kitab suci agama Islam. Selain itu grup 4twenty juga membagikan video dimana Ka'bah diedit dengan gambar yang sangat tidak pantas.

Tak hanya itu saja, grup 4twenty juga mengedit lantunan adzan menjadi JJ remix dan menyebar luaskannya di sosial media.

Baca juga: Semakin Sweet! Link Nonton Lovely Runner Episode 15 Sub Indo, Tayang Malam Ini 27 Mei 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU