Saturday 5th of October 2024

Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

×

Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

--

@nekocat162 yang membagikan foto grub geng 4twenty di Telegram, dengan keterangan jika sekelompok remaja ini sering membagikan foto hingga video tak senonoh.

“ngeri euy anak 4twenty, kemarin aja sok-sokan tuh ada yang bela-belain agama padahal sendirinya anak-anak 4twenty juga nista agama," tulis akun @nekocat162.


“ini sih, bukti nyata dari orang yg ngeliat sendiri sepupunya berubah drastis gara-gara join 4twenty, buat yg blg kenapa nyalahin 4twenty ya karena dulu gak gini sekarang jadi begini sejak join 420 itu lah” lanjut akun @nekocat162 dalam komentar.

Baca juga: Jadwal Bus Bojonegoro - Bungurasih Terbaru 2024 Dan Harga Tiket Terbaru: Panduan Lengkap untuk Perjalanan Anda

Baca juga: Download Kumpulan Contoh Soal PAS Kelas 3 Semester 2 + Jawaban, Sesuai Kisi-kisi Tepat Sasaran!

Banyak netizen yang berkomentar dalam postingan tersebut.

“Soal squad 4twenty yang lagi rame di bahas di beberapa pf (profil?). aku kan ikut nyimak skandal squad nya, " ungkap akun @sahidarl.

"terus nemu beberapa orang yang katanya ini GC (Group Chat) itu ownernya itu anak 4twenty, bener gaksih? kalo iya ini kelewatan banget please, ” lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU