Sunday 8th of September 2024

Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari Viral di Tiktok Twitter, Unduh Sekarang

×

Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari Viral di  Tiktok Twitter, Unduh Sekarang

--

Video Fahad Haydra Pemeran Pegi Alias Perong di Film Vina Sebelum 7 Hari

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Viralnya nama Fahad Haydra tersebut diduga karena video skandal yang tengah tersebar. Atas viralnya video tersebut, Fahad Haydra pemain sinetron Dari Jendela SMP tersebut membuat klarifikasi.

Video fahad haydra yang akhirnya viral twitter dan viral Tiktok merupakan video tahun 2018 yang lalu. Video viral tersebut merupakan cuplikan aksi Fahad Video Call (VC). Dalam video Fahad viral itu melakukan aksi tak senonoh.

Baca juga: Butuh Dana Cepat? Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair Tanpa BI Checking Solusinya! ANTI RIBET

Baca juga: 3 Cara Hapus Akun Akulaku Permanen Mudah dan Cepat, Ikuti Tutorialnya Berikut Ini!

Baca juga: Sinopsis drama Korea Lovely Runner dan Link Nonton Full Episode SUB Indonesia, Gratis Streaming Disini!

Aktor DJS itu akhirnya membuat klarifikasi soal video Fahad Haydra yang tersebar dan meminta maaf. Meski bengitu, melalui akun Instagram pribadinya, Fahad Haydramembenarkan bahwa sosok pria yang ada dalam link video tersebut adalah dirinya.

Fahad Haydra meminta maaf kepada semua orang yang merasa dikecewakan, termasuk para penggemarnya. Fahad Haydra meminta agar netizen tidak lagi menyebarluaskan video tersebut agar tidak semakin memperburuk keadaan.

Fahad Haydra mengira ada oknum yang sengaja menyebar cuplikan video tersebut hingga akhirnya aksi tidak senonoh Fahad Haydra tersebar. Dalam klarifikasinya, Fahad Haydra juga berharap bawah tidak ada lagi orang yang menyebarkan link video fahad haydra viral twitter & viral Tiktok itu.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat utnukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU