Sunday 8th of September 2024

Skandal Geng 4twenty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran, Masih di Bawah Umur Sudah Nistakan Agama?

×

Skandal Geng 4twenty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran, Masih di Bawah Umur Sudah Nistakan Agama?

--

Daftar Anggota Geng 4twnty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran

Selain itu, geng 4twenty juga sering mengedit foto Ka'bah dan menyandingkannya dengan gambar-gambar yang tidak pantas. Mereka bahkan berani mengedit suara adzan menjadi musik DJ dan menyebarkannya secara terang-terangan di media sosial.

Salah satu akun Twitter, @nekocat162, membagikan foto grup Telegram geng 4twenty, mengungkapkan bahwa sekelompok remaja ini sering membagikan foto-foto tak senonoh. Diduga, banyak anggota geng ini yang masih di bawah umur dan menggunakan nama-nama samaran untuk menyembunyikan identitas mereka.


“ngeri euy anak 4twenty, kemarin aja sok-sokan tuh ada yang bela-belain agama padahal sendirinya anak-anak 4twenty juga nista agama," tulis akun @nekocat162. "FYI anak 4twenty juga banyak minor yang suka pap bug**/tt padahal keluatan banget mukanya masih pada minor, ngeri,” lanjutnya.

Baca juga: Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

Baca juga: Hacker Bjorka Ungkap Kasus Vina Cirebon Salah Sasaran Viral Twitter, Sebut Ada Dalang Dibalik Ini Semua!

Baca juga: Link Nonton Sinetron Kisah Nyata Hari Ini Selasa 28 Mei 2024 Yang Akan Tayang Di Indosiar dan Vidio: Klik di Sini

Postingan tersebut mendapatkan banyak balasan dari pengguna Twitter lainnya, yang turut menyertakan bukti bahwa geng 4twenty sering melakukan tindakan yang menyalahi norma. Beberapa pengguna X juga mengomentari perubahan drastis perilaku dari salah satu anggota geng 4twenty setelah bergabung dengan kelompok ini.

“ini sih, bukti nyata dari orang yg ngeliat sendiri sepupunya berubah drastis gara-gara join 4twenty, buat yg blg kenapa nyalahin 4twenty ya karena dulu gak gini sekarang jadi begini sejak join 420 itu lah,” tambah akun @nekocat162 dalam komentarnya.

Akun Twitter @sahidarl bahkan memposting bukti bahwa salah satu anggota geng 4twenty membakar Al-Quran.

“Soal squad 4twenty yang lagi rame dibahas di beberapa pf (profil?). Aku kan ikut nyimak skandal squadnya," ungkap akun @sahidarl. "Terus nemu beberapa orang yang katanya ini GC (Group Chat) itu ownernya itu anak 4twenty, bener gak sih? Kalau iya ini kelewatan banget please," lanjutnya.

Tindakan dan keberadaan geng 4twenty ini telah mengundang perhatian luas dan menimbulkan keprihatinan mendalam akan perilaku remaja yang menyalahi norma dan etika agama.

Sekian penjelasan mengenai Skandal geng 4twnty yang Lagi Viral Gara-Gara Bakar Alquran yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU