Sunday 8th of September 2024

Kisah Nyata! Minta Uang Kepada Allah dengan Doa Ini Langsung Dikabulkan? Amalkan Sekarang!

×

Kisah Nyata! Minta Uang Kepada Allah dengan Doa Ini Langsung Dikabulkan? Amalkan Sekarang!

--

Doa lainnya:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.


Artinya:
Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.

Selain itu ada salah satu doa yang bisa kita amalkan agar dilancarkan rezeki kita adalah doa Nurbuat. Doa nurbuat ini menjadi amalan doa yang biasa dipanjatkan untuk memihin perlindungan kepada Allah Swt. Doa nurbuat sendiri memiliki beragam manfaat, mulai dari manfaat untuk mendapatkan perlindungan dari Allah Swt, terhindar dari gangguan jin, syaiton, serta sihir, disayangi musuh, hingga dilancarkan rezekinya.

Baca juga: 3 Doa Agar Bisa Bayar Hutang Inshaallah Terkabul: Ya Allah Hamba Butuh Uang untuk Bayar Hutang

Baca juga: Penyebab Kenapa Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Oppo dan Cara Mengatasinya, Semenit Doang Auto Beres

Sumber:

UPDATE TERBARU