Sunday 7th of July 2024

Kisah Nyata Pengamalan Sholawat Fatih dan Cara Untuk Mengamalkannya, Rezeki Lancar dan Dimudahkan Segala Urusan

×

Kisah Nyata Pengamalan Sholawat Fatih dan Cara Untuk Mengamalkannya, Rezeki Lancar dan Dimudahkan Segala Urusan

--

Artinya, “Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah limpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”

Kisah Nyata Pengamalan Sholawat Fatih

Salah satu kisah nyata tentang keajaiban Sholawat Fatih adalah yang pernah diriwayatkan dari Sayyidi as-Syaikh Qutb al-Aqthib Ahmad bin Muhammad Attijany, beliau berkata:


“Ketahuilah bahwa dosa-dosa di zaman ini tidak ada seorang pun yang dapat terlepas darinya karena dosa-dosa tersebut menimpa manusia seperti hujan lebat. Namun, perbanyaklah melakukan sesuatu yang dapat menebus dan melebur dosa. Dan yang paling dikuatkan adalah sholawat fatih karena tidak akan meninggalkan dosa sedikit pun.”

Baca juga: Rekomendasi Model Mukena Terbaru 2024 dan Harganya Ibadah Jadi Makin Khusyu Dengan Model Aesthetic

Baca juga: 3 Doa Agar Bisa Bayar Hutang Inshaallah Terkabul: Ya Allah Hamba Butuh Uang untuk Bayar Hutang

Sayyidi as-Syaikh Ahmad Assukairij menceritakan dari Sayyid ‘Alal al-Jabiri bahwa Sayyid ‘Alal pernah bermimpi melihat dirinya mati. Kemudian ia melihat orang-orang lantas memandikan, mengkafani, dan menguburkannya.

Ketika sudah masuk ke dalam kubur, dalam mimpi itu, ada dua malaikat yang datang menghampiri dan duduk di sisinya. Salah satu malaikat kemudian bertanya kepadanya tentang siapa Tuhannya, nabinya, dan pertanyaan lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU