Thursday 4th of July 2024

Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter, Full Durasi Bikin Penasaran Isinya!

×

Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter, Full Durasi Bikin Penasaran Isinya!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan 'Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter' yang kini tengah banyak dicari dan bikin penasaran netizen. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.

Banyak sekarang beredar video prank ojol yang viral di twitter dan tiktok. Banyak sekali orang – orang yang mencari video ojol yang diprank oleh customernya. Seperti customer yang hanya memakai pakaian minim hingga di suruh mengantar makanan ke kamar.


Baca juga: Viral 2 Jangkrik dengan Spesies Berbeda Muncul di Amerika, Muncul dalam 13 Tahun Sekali!

Baca juga: Hacker Bjorka Ungkap Kasus Vina Cirebon Salah Sasaran Viral Twitter, Sebut Ada Dalang Dibalik Ini Semua!

Bagi kalian yang sudah sangat penasaran dengan Link Video Prank Ojol Viral Twitter dan Tiktok Terbaru 2024 kalian bisa mencarinya dengan menggunakan kata kunci berikut ini.

Siskaeee Prank Ojol Viral

Siapa yang tidak mengenal siskaeee. Setelah sebelumnya dia telah membuat sebuah kontroversi yang menghebohkan publik dengan video pamer payudara di bandara YIA, Kulon progo. Kini siskaeee kembali membuat geger sosial media.

Ada banyak sekali kontroversi prank -pramk ojol yang membuat netizen geleng – geleng kepala. Pasalnya dia terus menerus membuat ulah kontroversi dan akhirnya viral di berbagai sosial media.

Para netizen penasaran dengan video viral yang berdurasi 1 menit 31 detik ini terjadi di TikTok dan Twitter.

Netizen penasaran dengan ulah Erika Putri yang merayu dan mengajak seorang pengemudi ojol (ojek online) ke kamar mandi.

Baca juga: Terbongkar! Wajah Asli Geng 4twenty Viral Bikin Heboh Twitter, Ternyata Masih Bocil? Menistakan Agama hingga Bakar Al Quran?

Karena kisah kontroversi prank ojol kembali muncul, kini banyak muncul Link Video Prank Ojol Viral Terbaru 2024 yang link nya banyak dicari oleh warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU